Destinasi Wisata Bangkok Jika Penerbangan Pagi dari Jakarta

Menikmati Bangkok pagi-pagi

Bagi sebagian orang, memulai perjalanan wisata di pagi hari dapat memberikan pengalaman yang berbeda. Terlebih lagi jika penerbangan dari Jakarta menuju Bangkok dilakukan di pagi hari. Bangkok yang identik dengan kemacetan lalu lintas dapat dinikmati dengan lebih tenang dan lebih menyenangkan pada pagi hari.

Menyambut sunrise di Wat Arun

Salah satu wisata yang dapat dinikmati di pagi hari di Bangkok adalah Wat Arun yang terkenal dengan keindahan bangunan pagodanya. Bangunan ini memiliki 4 lantai yang dihiasi dengan berbagai macam ukiran dan patung Buddha. Menyaksikan sunrise dari Wat Arun tentu menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

Menelusuri pasar tradisional di Chinatown

Pasar tradisional di Chinatown, Bangkok juga merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa dikunjungi di pagi hari. Hal ini karena pasar tradisional ini biasanya dibuka sejak pagi hari dan menawarkan berbagai macam kuliner dan barang-barang unik yang khas dari Bangkok.

Menjelajahi keindahan taman di Lumphini Park

Lumphini Park adalah taman yang terletak di tengah-tengah kota Bangkok. Taman ini menawarkan berbagai macam keindahan alam yang bisa dinikmati di pagi hari seperti danau buatan, pepohonan rindang, dan tempat-tempat bersantai yang nyaman. Di sini, wisatawan juga dapat menemukan berbagai macam jenis burung dan reptil yang berada di dalam taman.

Mengunjungi Istana Kerajaan Bangkok

Istana Kerajaan Bangkok juga merupakan salah satu destinasi wisata yang dapat dikunjungi di pagi hari. Dengan terbitnya matahari, istana ini akan terlihat lebih indah dengan hiasan-hiasan dan ukiran di bangunannya. Di dalam istana ini, wisatawan dapat menemukan berbagai macam artefak dan benda-benda bersejarah dari masa kerajaan Thailand.

Menemukan kehidupan budaya Bangkok di Talat Warorot

Talat Warorot, yang juga dikenal sebagai Pasar Kad Luang, adalah pasar tradisional yang terletak di pinggir Sungai Ping di Chiang Mai, Thailand. Pasar ini terkenal dengan berbagai macam kuliner dan barang-barang unik seperti kain tradisional Thailand dan barang-barang kerajinan tangan. Di sini, wisatawan dapat merasakan budaya Bangkok yang autentik.

Menikmati sarapan tradisional Thailand di kuil Wat Pho

Kuil Wat Pho adalah tempat wisata yang terkenal dengan patung Buddha tidurnya yang megah. Selain itu, kuil ini juga menawarkan pengalaman kuliner yang tak kalah menarik yaitu sarapan tradisional Thailand. Sarapan ini biasanya terdiri dari bubur nasi, mie, dan kue-kue tradisional Thailand.

Mengunjungi museum seni di Bangkok Art and Culture Centre

Bangkok Art and Culture Centre adalah pusat seni yang terletak di tengah-tengah kota Bangkok. Pusat seni ini menawarkan berbagai macam karya seni yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Di pagi hari, pengunjung dapat menikmati karya seni dengan lebih tenang dan lebih nyaman.

Menyusuri kehidupan malam Bangkok di pasar malam Khao San Road

Pasar malam Khao San Road adalah tempat yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan di malam hari. Namun, di pagi hari, wisatawan dapat menemukan kehidupan dan aktivitas yang berbeda di pasar malam ini. Wisatawan dapat menikmati kuliner khas Thailand atau membeli oleh-oleh dan suvenir dari Bangkok.

Mengunjungi museum tradisional di Kamthieng House Museum

Kamthieng House Museum adalah museum tradisional yang terletak di kawasan Sukhumvit, Bangkok. Museum ini menampilkan kehidupan tradisional Bangkok pada zaman dahulu. Di pagi hari, wisatawan dapat menikmati museum dengan lebih tenang dan lebih nyaman.

Menjajal kuliner khas Thailand di Chatuchak Weekend Market

Chatuchak Weekend Market adalah pasar weekend terbesar di Bangkok. Pasar ini menawarkan berbagai macam kuliner khas Thailand yang lezat dan unik. Di pagi hari, wisatawan dapat menikmati kuliner khas Thailand dengan lebih tenang dan lebih nyaman.

Menjelajahi warisan budaya di Wat Phra Kaew

Wat Phra Kaew adalah kuil yang terletak di dalam kompleks Istana Kerajaan Bangkok. Kuil ini dikenal sebagai kuil yang paling suci di Thailand karena menyimpan berbagai macam artefak dan benda-benda kuno yang penting bagi sejarah Thailand. Di pagi hari, wisatawan dapat menikmati keindahan kuil dengan lebih tenang dan lebih nyaman.

Mengunjungi pasar terapung di Damnoen Saduak

Damnoen Saduak adalah pasar terapung yang terkenal di Bangkok. Pasar ini menawarkan berbagai macam kuliner dan barang-barang unik yang hanya bisa ditemukan di pasar terapung ini. Di pagi hari, wisatawan dapat menemukan pengalaman yang berbeda dengan suasana pasarnya yang tenang dan damai.

Menikmati pemandangan kota Bangkok dari Menara Baiyoke

Menara Baiyoke adalah menara tertinggi di Thailand. Dari atas menara ini, wisatawan dapat menikmati pemandangan kota Bangkok yang indah. Di pagi hari, pemandangan dari atas Menara Baiyoke akan terlihat lebih jelas dan lebih segar.

Mencoba kuliner khas Bangkok di Platinum Fashion Mall

Platinum Fashion Mall adalah pusat perbelanjaan yang terkenal dengan berbagai macam fashion dan aksesoris yang khas dari Bangkok. Di tempat ini, wisatawan juga dapat mencoba kuliner khas Bangkok yang lezat dan unik.

Mengunjungi museum kereta api di Chatuchak Railway Station

Chatuchak Railway Station adalah stasiun kereta api yang terletak di kawasan Chatuchak, Bangkok. Di sini, wisatawan dapat mengunjungi museum kereta api dan menikmati pengalaman bersejarah yang menarik.

Mengunjungi taman rama IX di Suan Luang Rama IX Park

Suan Luang Rama IX Park adalah taman yang terletak di kawasan Suan Luang, Bangkok. Taman ini menawarkan berbagai macam keindahan alam yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Di pagi hari, taman ini akan terlihat lebih indah dengan udara segar dan hembusan angin yang menyejukkan.

Berlibur di pulau-pulau terdekat Bangkok

Selain destinasi wisata di kota Bangkok, wisatawan juga dapat mengunjungi pulau-pulau terdekat Bangkok seperti Koh Samet, Koh Chang atau Pattaya. Pulau-pulau ini menawarkan keindahan alam yang berbeda-beda yang dapat dinikmati wisatawan.

Berbelanja di pusat perbelanjaan terbesar di dunia, CentralWorld

CentralWorld adalah pusat perbelanjaan terbesar di dunia yang terletak di kawasan Siam, Bangkok. Di sini, wisatawan dapat berbelanja berbagai macam fashion dan aksesoris yang khas dari Bangkok. Selain itu, wisatawan juga dapat menemukan berbagai macam kuliner khas Bangkok.

Berwisata di taman air terbesar di Asia Tenggara, Siam Park City

Siam Park City adalah taman air terbesar di Asia Tenggara yang terletak di kawasan Khan Na Yao, Bangkok. Taman air ini menawarkan berbagai macam wahana yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari berbagai usia. Selain itu, taman air ini juga menawarkan keindahan alam yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Mengunjungi pusat seni rupa di Bangkok University Gallery

Bangkok University Gallery adalah pusat seni rupa yang terletak di kawasan Pathum Wan, Bangkok. Pusat seni rupa ini menawarkan berbagai macam karya seni rupa yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Di pagi hari, pengunjung dapat menikmati karya seni dengan lebih tenang dan lebih nyaman.

Menikmati keindahan taman di Queen Sirikit Park

Queen Sirikit Park adalah taman yang terletak di kawasan Chatuchak, Bangkok. Taman ini menawarkan berbagai macam keindahan alam yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Di pagi hari, taman ini akan terlihat lebih indah dengan udara segar dan hembusan angin yang menyejukkan.

Bermain golf di lapangan golf terkenal di Bangkok, Alpine Golf Club

Alpine Golf Club adalah lapangan golf terkenal yang terletak di kawasan Pathum Thani, Bangkok. Lapangan golf ini menawarkan pengalaman bermain golf yang berbeda dengan pemandangan alam yang indah.

Menikmati panorama kota Bangkok dari rooftop bar, Vertigo and Moon Bar

Vertigo and Moon Bar adalah rooftop bar yang terletak di atas bangunan Banyan Tree Hotel, Bangkok. Dari rooftop bar ini, wisatawan dapat menikmati panorama kota Bangkok yang indah sambil menikmati minuman dan makanan yang lezat.

Kesimpulan

Bangkok merupakan destinasi wisata yang menawarkan berbagai macam keindahan alam, warisan budaya, kuliner yang lezat, dan kehidupan malam yang menghibur. Jika penerbangan dari Jakarta dilakukan di pagi hari, wisatawan dapat memulai perjalanan wisata di Bangkok dengan lebih tenang dan lebih menyenangkan. Ada banyak destinasi wisata di Bangkok yang dapat dikunjungi di pagi hari, seperti Wat Arun, pasar tradisional di Chinatown, Lumphini Park, Istana Kerajaan Bangkok, dan masih banyak lagi.

FAQ

1. Apa yang harus saya bawa jika berkunjung ke Wat Arun?

Anda sebaiknya membawa kamera dan kacamata hitam karena bangunan pagoda di Wat Arun sangat terang.

2. Apa yang harus saya coba di pasar tradisional di Chinatown?

Anda harus mencoba makanan jalanan Thailand yang lezat seperti pad thai dan mango sticky rice.

3. Apa yang harus saya bawa jika berkunjung ke Lumphini Park?

Anda sebaiknya membawa sepatu yang nyaman dan air minum karena suhu di Bangkok dapat sangat tinggi.

4. Apa yang harus saya bawa jika berkunjung ke Istana Kerajaan Bangkok?

Anda sebaiknya membawa kamera dan kacamata hitam karena Istana Kerajaan Bangkok terkenal dengan hiasan-hiasannya yang indah.

5. Apa yang harus saya bawa jika berkunjung ke pasar malam Khao San Road?

Anda sebaiknya membawa uang tunai dan tas yang kuat untuk menyimpan oleh-oleh dan suvenir dari pasar malam ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *